Rabu 26 Jul 2023 22:49 WIB

Teco Pastikan Bali United tak Gentar dengan Performa Apik Dewa United

Bali United ingin menghadirkan kekalahan pertama untuk Dewa United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Stefano Cugurra
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Stefano Cugurra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra memastikan tim Serdadu Tridatu tak gentar dengan performa impresif Dewa United FC di awal musim kompetisi Liga 1 2023/2024. Di sisi lain, Bali United juga mendominasi statistik pertemuan antara kedua tim. Tim Pulau Dewata dua kali menang dalam dua kali pertemuan pada musim lalu.

Kendati demikian, Dewa United tampil berbeda musim ini. Tim yang musim lalu banyak berkutat di papan bawah itu kini berhasil mengejutkan dengan meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Bahkan anak asuh dari pelatih berpengalaman asal Belanda, Jan Olde Riekerink sukses menumbangkan juara bertahan musim lalu, PSM Makassar di kandangnya.

Baca Juga

Meskipun akan menghadapi lawan yang tangguh di awal musim ini, pelatih asal Brasil itu memastikan timnya tak gentar. Teco, sapaannya, bahkan merasa tertantang untuk mengakhiri catatan impresif Dewa United pekan kelima di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7/2023).

"Ya, liga baru mulai empat pertandingan, masih awal. Kita respek dengan lawan yang punya awal cukup bagus tapi kita bermain di rumah pasti ingin kemenangan," kata Teco dikutip dari Liga Indonesia Baru, Rabu (26/7/2023).

Di samping itu, dia juga bertekad melanjutkan tren positif Bali United yang meraih dua kemenangan beruntun di laga terakhir yang digelar di Stadion Dipta. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil menumbangkan Madura United dan Arema FC setelah start buruk di awal musim dengan meraih dua kekalahan beruntun dari PSS Sleman dan Borneo FC Samarinda.

Teco berharap saat melawan Dewa United, timnya dapat mendapat dukungan penuh dari fans Bali United. "Mudah-mudahan suporter bisa bantu beri semangat buat kita menang lagi di rumah dan bisa naik posisi kita di dalam liga," ujarnya menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement