Kamis 27 Jul 2023 06:33 WIB

Bek Juventus Gatti Akui Rindu Bonnuci

Bonucci telah dibekukan dari tim dan belum ikut terbang ke AS untuk tur pramusim Juve

Rep: mgrol147/ Red: Israr Itah
Bek Juventus Federico Gatti
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Bek Juventus Federico Gatti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Juventus Federico Gatti mengakui dia merindukan Leonardo Bonucci tetapi dirinya menegaskan tim akan fokus pada pramusim dan menantikan pertandingan Serie A pertama di musim ini. Bonucci telah dibekukan dari tim dan belum ikut terbang ke AS untuk tur pramusim Juventus.

“Saya sangat merindukannya di dalam dan di luar lapangan. Dia sangat penting bagi saya dan rekan setim lainnya,” kata Gatti kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Rabu (27/7/2023).

Baca Juga

“Dia seseorang yang bisa saya ajak bicara ketika saya mengalami masa-masa sulit. Namun, ini adalah keputusan klub dan saya tidak berhak membahasnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa dia sangat membantu saya.”

Dengan keluarnya Bonucci dari proyek tersebut, Gatti diharapkan mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

“Ini akan menjadi musim yang penting, jadi kami harus siap,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Ia mengatakan, para pemain yang bersatu dalam tim adalah salah satu kuncinya. Ia mengaku menantikan saat Serie A dimulai. "Tentunya kami harus bekerja lebih keras untuk finis di posisi yang lebih baik, jadi kami harus meningkat dari hari ke hari. Ini akan menjadi musim yang sulit karena klub Serie A lainnya telah mendatangkan kekuatan baru, tetapi kami adalah Juventus dan kami ingin mendapatkan lebih dari musim lalu,” kata Gatti.

Mantan bek tengah Frosinone itu mengubah nomor punggungnya untuk musim 2023/2024, dari 15 menjadi 4. “Saya suka nomor 4, tapi saya berharap bisa mengungkapkan mengapa saya memilihnya pada akhir musim,” kata Gatti pada akhir wanwancara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement