Jumat 28 Jul 2023 17:21 WIB

Pelatih Bali United Sudah Kantongi Taktik Tim Dewa United

Stefano Cugurra mengaku sudah mencermati kualitas tim lawan termasuk para pemainnya.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku sudah mengantongi taktik permainan Dewa United. Bali United akan akan menjadi lawan Dewa United pada pekan kelima Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7/2023).

"Saya sudah main lawan tim dia (Dewa United) di liga. Saya pikir tidak banyak perubahan, terus saya sudah lihat semua pertandingan," kata Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/7/2023).

Baca Juga

Meski begitu, Cugurra tidak membeberkan lebih lanjut gaya permainan yang dimaksud. Pelatih asal Brasil itu juga mengaku sudah mencermati kualitas tim lawan termasuk para pemainnya yang mampu mengantarkan Dewa United berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Untuk itu, Cugurra meminta anak asuhnya untuk berlatih keras menghadapi pertandingan tersebut karena lawan berada di atas angin dari sisi klasemen sementara.

"Kami hormati siapapun pelatih atau pemain yang ada di tim lawan, kami harus kerja keras, kami tahu kualitas mereka," kata Cugurra yang kerap disapa Coach Teco itu.

Saat ini, Serdadu Tridatu, julukan Bali United, merangkak ke peringkat sembilan pada klasemen sementara Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dan Arema FC.

Sedangkan Dewa United saat ini berada di bawah asuhan Jan Olde Riekerink, seorang pelatih yang sudah malang melintang di sepak bola dunia. Ia sempat menjadi bagian pelatih klub sepak bola Portugal, Porto FC, hingga menjadi pelatih timnas Cina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement