Selasa 01 Aug 2023 15:03 WIB

Al Hilal Sodorkan Uang Melimpah untuk Osimhen, Masih Kurang Napoli?

Napoli tetap jual mahal dan inginkan biaya sekitar 150 juta euro untuk lepas Osimhen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli, Victor Osimhen, yang diminati klub Arab Saudi, Al Hilal.
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Penyerang Napoli, Victor Osimhen, yang diminati klub Arab Saudi, Al Hilal.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Salah satu klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk fantastis kepada Napoli untuk bersedia melepas penyerang Victor Osimhen musim panas ini. Al Hilal sudah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan empat pemain Eropa terbaik.

Empat pemain itu adalah Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers, Kalidou Koulibaly milik Chelsea, Sergej Milinkovic-Savic dari SS Lazio, dan Malcom dengan total biaya mencapai 152 juta pounds.

Baca Juga

Menariknya klub besutan Jorge Jesus juga telah menawarkan proposal seharga 300 juta euro untuk mendapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe awal Juli. Meski sang pemain diyakini menolak ajakan merumput di Timur Tengah.

Kini diberitakan Sky Sport Italia disadur Sportsmole, Selasa (1/8/2023), Al Hilal sedang mempersiapkan tawaran besar senilai 140 juta euro untuk diberikan kepada kampiun Seri A Italia musim lalu.

Tim berjuluk the Blue Waves dikatakan tertarik mendapatkan servis Victor Osimhen dari Napoli dan siap memberikan kenaikan gaji sebesar 1 juta pounds per pekan.

Hanya saja, Napoli tetap jual mahal dan menginginkan biaya tak kurang dari 150 juta euro untuk penyerang berusia 24 tahun tersebut. Osimhen memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Stadion Diego Armando Maradona.

Pembicaraan antara Osimhen dan Napoli mengenai kontrak baru dipahami telah terhenti yang telah menyiagakan sejumlah klub di seluruh Eropa dan sekarang Arab Saudi.

Lebih lanjut, Osimhen dikatakan tidak berniat menjalani karier di Timur Tengah dan memilih untuk menunggu tawaran menarik dari salah satu raksasa Eropa.

Beberapa tim seperti Manchester United (MU), Chelsea, dan PSG kepincut dengan aksi pesepak bola berpaspor Nigeria. Tetapi, langkah MU dipastikan terhenti dengan Iblis Merah di ambang penandatangan bomber muda Atalanta, Rasmus Hojlund.

Untuk itu, PSG dikatakan berada di pole position mendapatkan Osimhen. Apalagi, Les Parisiens bakal melego Kylian Mbappe musim panas ini.

Osimhen tampil moncer bareng i Partenopei untuk kampanye musim 2022/2023. Ia mencatatkan 26 gol dalam 32 penampilan sekaligus membantu Napoli mengamankan scudetto ketiga sepanjang sejarah klub selatan Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement