Rabu 02 Aug 2023 14:05 WIB

MU Siap-Siap Gigit Jari, Pemain Muslim Ini Pilih Bertahan di Klub Italia

Amrabat tergabung bersama Fiorentina dalam laga uji coba pramusim melawan Grosseto.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Muslim Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang masih diincar klub raksasa Inggris, Manchester United.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gelandang Muslim Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang masih diincar klub raksasa Inggris, Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Kabar mengejutkan datang dari gelandang tengah Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang menegaskan dirinya bisa tinggal lebih lama di Stadion Artemio Franchi, markas dari La Viola.

"Saya tidak tahu, saya bisa tetap tinggal," ujar Amrabat kepada wartawan ANSA dilansir Football Italia, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga

Amrabat tergabung bersama Fiorentina dalam laga uji coba pramusim melawan Grosseto. Gelandang asal Maroko itu masuk pada interval kedua.

Pesepak bola berkepala plontos tersebut memang santer dikaitkan bakal angkat koper dari klub asal Firenze, Italia, musim panas ini.

Pasalnya, beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester United (MU) dilaporkan sangat tertarik dengan pemain Muslim berusia 26 tahun.

Namun, sejauh ini belum ada yang bisa mencapai harga yang diminta Fiorentina sebesar 30 juta euro hingga 25 juta euro. Kedua tim baik MU dan Barca dikatakan harus lebih dulu menjual salah satu pemainnya.

Tentu pernyataan Amrabat menjadi tanda tanya bagi pelatih MU, Erik ten Hag, yang memang sangat berminat membawanya ke Stadion Old Trafford.

Viola sendiri memang tidak begitu berniat melepas Amrabat yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun ke depan.

Selain Barca dan MU, Amrabat yang akan berulang tahun pada akhir bulan nanti juga didekati oleh salah satu klub Liga Arab Saudi, Al Ahli, yang siap memberikan gaji fantastis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement