Jumat 04 Aug 2023 00:53 WIB

Ducati Telah Hubungi Marc Marquez untuk Tinggalkan Repsol Honda? Ini Faktanya

Kontrak Marquez bersama Honda akan tuntas pada akhir musim 2024.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez
Foto: REUTERS/MARCELO DEL POZO
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor kepindahan Marc Marquez ke tim lain terus bergulir seiring situasi sulit yang dihadapi Baby Alien di Repsol Honda. Salah satu yang paling kencang dikaitkan adalah Ducati.

Kontrak Marquez bersama Honda akan tuntas pada akhir musim 2024. Dengan kesulitan Marquez bersama pabrikan Jepang itu, Marquez diisukan menuju pintu keluar lebih cepat dan mengarah ke Ducati. Pihak Ducati juga disebut-sebut sudah mendekati Marquez. 

Baca Juga

Namun, Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti menolak semua klaim tentang itu. "Sejujurnya tidak," kata Ciabatti saat ditanya apakah pernah menghubungi Marquez, dilansir dari Crash, Kamis (3/8/2023).

Ia mengatakan, Marquez adalah juara dunia yang hebat dan tetap berjuang bersama Honda yang tengah tidak kompetitif. Ia mengungkapkan kebijakan yang diambil oleh Ducati berdasarkan strategi yang diperlukan.

Ciabatti lalu bercerita bagaimana Ducati membangun sistem yang mendukung anak muda setelah berpisah dengan Andrea Dovozioso. Menurutnya sistem yang dibangun Ducati telah berjalan dengan baik.

"Dari tim satelit...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement