Jumat 04 Aug 2023 02:01 WIB

Manchester United Dilaporkan Tertarik Boyong Leon Goretzka

Leon Goretzka tak masuk dalam skema pelatih Thomas Tuchel di Bayern Munchen.

Pemain Bayern Munchen Leon Goretzka yang diminati Manchester United.
Foto: AP/Matthias Schrader
Pemain Bayern Munchen Leon Goretzka yang diminati Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Primer Inggris Manchester United (MU) dirumorkan tertarik memboyong gelandang Bayern Munchen Leon Goretzka pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari The Sun, Jumat (4/8/2023), MU memasukkan Leon Goretzka ke dalam daftar pemain incaran pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat lini tengah.

Goretzka tengah menjadi sorotan karena tak masuk dalam skema pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel yang lebih memilih untuk menduetkan Joshua Kimmich dengan rekrutan anyar mereka Konrad Laimer di lini tengah.

Baca Juga

Pelatih MU Erik Ten Haag mengharapkan pemain tim nasional Jerman itu berubah pikiran dan memutuskan hengkang dari The Bavarians pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu dilabeli harga oleh The Bavarians sebesar 43 juta Poundsterling. Bayern Muenchen juga tengah membutuhkan tambahan dana segar untuk bisa memboyong penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menuju Allianz Arena.

Goretzka juga masih terikat kontrak panjang bersama dengan Bayern Munchen hingga Juni 2026, usai melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang pada tahun 2021 lalu.

MU tengah berburu gelandang tengah. Selain Goretzka, The Red Devils tengah memantau kemungkinan untuk memboyong gelandang dari Fiorentina Sofyan Amrabat. Fiorentina dilaporkan akan meminta biaya sekitar 30 juta Poundsterling untuk transfer dari gelandang tim nasional Maroko tersebut.

Saat ini, Setan Merah baru mendatangkan satu gelandang yaitu Mason Mount dari Chelsea dengan mahar sebesar 60 juta Poundsterling untuk memperkuat lini tengah tim.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement