Jumat 04 Aug 2023 06:24 WIB

MU Bisa Dapatkan Pemain Real Madrid yang Disukai Erik ten Hag Ini

Ten Hag menyukai kelincahan dari sang pemain.

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Selama bursa transfer masih dibuka, tim-tim top Eropa, termasuk Manchester United (MU), harus menjadi yang terdepan dalam antrian ketika pemain tertentu tersedia. Erik ten Hag telah mengincar beberapa pemain musim panas ini, dan meskipun saga pengambilalihan klub masih berlanjut, pelatih asal Belanda tersebut telah mendapatkan satu demi satu pemain.

Mason Mount didapatkan setelah beberapa negosiasi yang sulit dengan Chelsea, diikuti oleh Andre Onana, dan pada hari Sabtu Rasmus Hojlund diperkirakan akan diperkenalkan kepada para penggemar Old Trafford.

Baca Juga

Diyakini bahwa ten Hag juga ingin mendapatkan Sofyan Amrabat, namun jika laporan dari media Spanyol benar, dia tidak ingin belanja pemain berhenti sampai di situ.

Menurut Sport, dilansir pada Jumat (4/8/2023), pelatih asal Belanda itu ingin United mengejar pemain Real Madrid, dan pengganti Casemiro di Santiago Bernabeu, Aurelien Tchouameni.

Meskipun telah membayar 80 juta euro atau sekira Rp 1,3 triliun untuknya pada musim panas lalu, Los Blancos rupanya telah memberi tahu bahwa sang pemain akan dijual.

Kedatangan Jude Bellingham dan Arda Guler, di atas talenta-talenta hebat yang telah dimiliki klub di lini tengah mereka, akan memastikan bahwa Tchouameni akan kembali menjadi pemain yang tersisih.

Media tersebut mencatat ketertarikan Bayern Munich, tetapi saran mereka bahwa ten Hag telah meminta United untuk mengejarnya dengan proposal keuangan yang mirip dengan yang dibayarkan Real Madrid sendiri, dapat menempatkan Setan Merah di posisi terdepan dalam negosiasi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement