Senin 07 Aug 2023 07:05 WIB

Bertengkar dengan Messi di Piala Liga, Pemain Asal Brasil Ini Bela Diri

Felipe Martins punya rasa hormat untuk sepak bola dan pemain lain, bukan hanya Messi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Miami asal Argentina, Lionel Messi, berselebrasi seusai mencetak gol.
Foto: AP Photo/Lynne Sladky
Striker Inter Miami asal Argentina, Lionel Messi, berselebrasi seusai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertemuan terakhir antara Inter Miami dan Orlando City untuk babak 16 besar di Piala Liga pekan lalu, berakhir dengan kemenangan gemilang bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun tidak semuanya berjalan mulus, karena La Pulga, julukan Messi, mengalami momen canggung dengan pemain Orlando asal Brasil, Felipe Martins.

Media mengatakan bahwa pemain Orlando tersebut mengucapkan kata-kata yang tidak mengenakkan kepada bintang asal Argentina itu.

Baca Juga

"Pada akhir babak pertama saya sudah memiliki beberapa masalah di sana, pergi ke ruang ganti, saya hanya melindungi salah satu rekan setim saya, yang omong-omong tidak melakukan apa-apa. Itu hanya permainan yang keras, saya mencuri bola darinya, dan Messi seperti beradu mulut," kata Martins membela diri dari serangan yang ia dapatkan di media dikutip dari Marca, Senin (7/8/2023). "Saya pikir itu adalah bagian normal dari permainan."

Felipe menjelaskan, bahkan bukan karena Messi, ia tak akan mengubah caranya bertindak atau memperlakukan lawan di lapangan. "Orang-orang selalu berpikir saya melakukan perlawanan, tetapi ini adalah hal-hal biasa dalam permainan yang tetap ada di sana. Saya memiliki rasa hormat untuk sepak bola, untuk semua pemain, dan bukan karena Messi atau pemain lain," jelas dia.

Kehadiran Messi di kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) telah membawa harapan besar untuk melihatnya melawan tim-tim Piala Liga. Namun kehadirannya juga menimbulkan kontroversi karena berselisih dengan Felipe Martins.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement