Senin 07 Aug 2023 11:11 WIB

Hanya Mau Pinjam, Klub Arab Saudi Tawar Joao Felix Rp 250 Miliar

Namun, Joao Felix lebih memilih untuk tetap berada di kompetisi Eropa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yang diminati klub Arab Saudi, Al Hilal.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yang diminati klub Arab Saudi, Al Hilal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid dapat mempertimbangkan langkah untuk membiarkan Joao Felix bergabung dengan tim Liga Pro Arab Saudi, Al Hilal, dengan status pinjaman. Liga Pro Saudi melanjutkan kebijakan perekrutan transfer musim panas besar-besaran dengan Al Hilal menjadi salah satu klub yang paling banyak mengeluarkan uang yang didukung oleh Dana Investasi Publik.

Kepindahan Felix merupakan langkah berani lainnya untuk merekrut pemain dari liga-liga top Eropa setelah gagal dalam upaya mendatangkan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Menurut laporan dari pakar transfer Fabrizio Romano, dikutip dari Football Espana, Senin (7/8/2023), Al Hilal siap menawar Felix dengan status pinjaman selama satu tahun. Sebelumnya Felix ingin meninggalkan Atletico dengan biaya 15 juta euro atau sekira Rp 250 miliar. Al Hilal menyanggupi harga itu.

Kabar terbaru dari jurnalis Relevo, Matteo Moretto, mengeklaim bahwa Atletico tidak tertarik untuk meminjamkannya karena ingin mengamankan kepindahan Felix secara permanen.

Pemain internasional Portugal ini juga lebih memilih untuk tetap berada di Eropa setelah sebelumnya, menyatakan keinginannya untuk bermain bagi Barcelona.

Atletico dapat mendorong klausul pembelian untuk dimasukkan dalam kesepakatan, tetapi pendirian klub dapat berubah jika Al Hilal tetap menetapkan pinjaman tanpa komitmen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement