Senin 19 Jun 2023 06:20 WIB

Ronaldo Puji Joao Felix yang Diincar Newcastle dan Aston Villa

Menurut Ronaldo, Joao Felix pemain bertalenta dan masih bisa terus berkembang.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain depan Atletico Madrid Joao Felix yang dipinjamkan ke Chelsea pada Januari 2023.
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain depan Atletico Madrid Joao Felix yang dipinjamkan ke Chelsea pada Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, memberikan pujian untuk rekan setimnya di timnas Portugal, Joao Felix. Felix, gelandang serang Atletico Madrid, sedang dikaitkan dengan Newcastle United dan Aston Villa setelah enam bulan bersama Chelsea sebagai pemain pinjaman.

"Bisakah dia (Felix) mengulangi kesuksesan saya di Spanyol? Saya sangat yakin karena dia adalah pemain yang baik dengan banyak potensi yang bisa berkembang," kata Ronaldo kepada Mundo Deportivo dikutip dari Tribal Football, Senin (19/6/2023). "Anda bisa melihat hal yang sama dengan Bernardo Silva, meskipun ia sudah jauh lebih matang dalam hal ini. Sulit untuk membuat perhitungan dalam sepak bola saat ini."

Baca Juga

Menurut Ronaldo, orang-orang bertaruh banyak pada potensi dan industri sepak bola berbeda. Mengesampingkan kasus Joao Felix, pemain mana pun bernilai 90 juta pound, bahkan tanpa harus membuktikan apa pun.

"Ada lebih banyak uang dalam sepak bola. Seorang bek tengah dan penjaga gawang bisa bernilai hingga 70 juta poundsterling atau sekira Rp 1,3 triliun. Saya tidak setuju, tetapi inilah dunia yang kita tinggali, dan kita harus menghormatinya," kata Ronaldo menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement