Senin 07 Aug 2023 20:44 WIB

Juventus Bersaing dengan Napoli dan Milan untuk Dapatkan Clement Lenglet

Harga Lenglet sebesar 10 juta Euro jadi daya tarik klub-klub mengincarnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Clement Lenglet (kiri).
Foto: AP Photo/Daniel Cole
Clement Lenglet (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raksasa Serie A Italia Juventus dilaporkan ikut bersaing dengan dua tim seteru untuk mendapatkan bek tengah Barcelona, Clement Lenglet pada jendela transfer musim panas ini.

Lenglet memang sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Xavi Hernandez. Musim lalu, pesepak bola asal Prancis dipinjamkan ke klub Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Kedua klub Barca dan Spurs memang tengah mengadakan pembicaraan tentang rencana mempermanenkan sang pemain di London Utara. Namun hingga kini belum ada kesepakatan konkret dari kedua belah pihak untuk pemain 28 tahun.

Di tengah kabar tersebut, Lenglet rupaynya menjadi rebutan tiga tim Serie A Italia. Nilai pasar yang terbilang minim sebesar 10 juta euro (Rp 167 miliar) menjadi daya tarik.

Juara bertahan Italia Napoli dan semifinalis Liga Champions AC Milan belakangan santer diklhubungkan dengan Clement Lenglet.

Jurnalis Spanyol Gerard Romero dikutip Barca Universal, Senin (7/8/2023) menyebut Juve masuk ke dalam arena perebutan tanda tangan Lenglet. Pasukan Massimilliano Allegri sudah melakukan pemantauan terhadap Clement Lenglet sebelum resmi mengajukan proposal kepada Barcelona.

Barca sendiri menuntut anggaran tak kurang dari 15 juta euro bagi setiap tim yang serius berminar kepada eks penggawa Sevilla itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement