Sabtu 31 Dec 2022 17:25 WIB

Ditanya Masa Depan Lenglet, Antonio Conte Bungkam

Conte menyatakan Lenglet perlu menempatkan dirinya dalam tantangan baru.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Clement Lenglet dari Tottenham Hotspur saat merayakan gol.
Foto: AP Photo/Daniel Cole
Clement Lenglet dari Tottenham Hotspur saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte bungkam tentang masa depan Clement Lenglet. Lenglet menunjukkan kualitas serangannya dengan dua umpan silang jitu saat Spurs bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk bermain imbang 2-2 di Brentford pada laga Boxing Day Liga Inggris.

Conte mengaku terkejut dengan sikap pemain pinjaman Barcelona, ​​tetapi menolak menyebutkan apakah pemain berusia 27 tahun itu bisa bertahan di Spurs setelah musim panas.

Baca Juga

“Clement adalah pemain yang sangat bagus. Jangan lupa bahwa kita membicarakan seseorang yang bermain selama lima tahun di Barcelona,” kata Conte dilansir Tribal Football, Sabtu (31/12/2022). “Ketika Anda bermain selama bertahun-tahun di klub seperti itu, dengan sejarah yang hebat, sangat penting, itu berarti Anda adalah pemain yang bagus."

Conte mengaku memikirkan Lenglet dan menyatakan si pemain perlu menempatkan dirinya dalam tantangan baru. “Saya dapat memberi tahu Anda bahwa dia adalah kejutan besar bagi saya dengan cara yang positif untuk sikap, komitmen, perilakunya," jelasnya.

Lenglet, lanjut Conte, selalu tampil 120 persen selama sesi latihan. Ditanya apakah Lenglet bisa bertahan setelah musim panas, Conte mengaku tidak tahu situasi tentang kontrak si pemain.

“Saya bisa membuat evaluasi tentang apa yang saya lihat di latihan dan di lapangan, lalu saya bisa memberikan pendapat saya kepada klub. Tapi Anda tahu, klub memiliki keputusan terakhir," jelas pelatih asal Italia itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement