Rabu 09 Aug 2023 01:26 WIB

Chelsea Jadikan Vlahovic Pengganti Nkunku yang Cedera

Vlahovic berada di Jerman untuk mengunjungi dokter spesialis menyembuhkan pinggang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Penyerang Juventus Dusan Vlahovic.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub asal Inggris Chelsea dikabarkan bakal meningkatkan tawaran mereka terhadap Dusan Vlahovic dari Juventus pada musim panas kali ini.

Menurut jurnalis Romeo Agresti dilansir Football Italia, Selasa (8/8/2023), Vlahovic berada di Jerman untuk mengunjungi dokter spesialis karena perjuangannya melakukan penyembuhan pinggang.

Baca Juga

Sementara spekulasi tentang masa depannya bersama i Bianconeri terus berlanjut dengan Chelsea dikatakan serius mendatangkan penyerang asal Serbia.

Raksasa Italia menuntut setidaknya tidak kurang dari 40 juta euro untuk Chelsea mendatangkan Vlahovic ke Stadion Stamford Bridge.

Sedangkan Sport Italia menambahkan Juve akan terus mengejar Romelu Lukaku bahkan tanpa menyerahkan pun memasukan nama Vlahovic dalam kesepakatan tersebut.

Lukaku tidak masuk dalam rencana pelatih Mauricio Pochettino mengingat hingga saat ini ia belum menetapkan nomor punggung.

Ada alasan lain mengapa Chelsea dapat meningkatkan upaya mereka untuk merekrut Vlahovic atau beberapa penyerang tengah lain. Pasalnya striker baru Christopher Nkunku harus absen selama empat bulan ke depan karena cedera lutut serius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement