Rabu 09 Aug 2023 08:20 WIB

Pickford Senang Everton Tantang West Ham untuk Dapatkan Maguire

Menurut Pickford, Maguire adalah salah satu rekan terbaiknya di sepak bola.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kiper timnas Inggris dan Everton Jordan Pickford bereaksi di dekat bek Inggris dan Manchester United, Harry Maguire (kanan).
Foto: AP / Abbie Parr
Kiper timnas Inggris dan Everton Jordan Pickford bereaksi di dekat bek Inggris dan Manchester United, Harry Maguire (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Manchester United (MU), Harry Maguire, bisa menjadi subjek perang penawaran pekan ini. Bek tengah MU dan timnas Inggris itu sudah tidak diinginkan lagi oleh pelatih MU Erik ten Hag.

West Ham United sedang melakukan pembicaraan dengan the Red Devils mengenai Maguire, tim lain telah memasuki persaingan. Menurut The Mirror dilansir Tribal Football, Rabu (9/8/2023), Everton sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuk menyatukan kembali Maguire dengan teman dekatnya, Jordan Pickford.

Baca Juga

Sebelumnya berbicara kepada EnglandFootball.com, Pickford mengatakan tentang sang bek tengah. Menurut Pickford, Maguire adalah salah satu rekan terbaiknya di sepak bola.

"Saya telah bermain bersamanya sepanjang karier saya di Inggris sejauh ini," ujar Pickford. "Saya dan Harry memiliki hubungan yang baik. Mayoritas caps saya adalah bersama Harry yang bermain di depan saya dan kami bekerja sama dengan sangat baik. Rekor pertahanan kami dengan Harry bermain di sana juga sangat bagus dan dia sedang dalam momen yang sangat bagus."  

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement