Rabu 09 Aug 2023 14:22 WIB

Sinyal Lukaku ke Juventus, Direktur Olahraga Inter Milan Akui Tengah Berburu Striker Anyar

Inter Milan seolah tak mau mempermanenkan Lukaku.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Inter Milan Romelu Lukaku yang dipinjam dari Chelsea.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Striker Inter Milan Romelu Lukaku yang dipinjam dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, tidak menampik soal rencana La Beneamata untuk mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Penyerang Arsenal, Folarin Balogun, pun telah masuk dalam radar I Nerazzurri.

Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan tengah bersaing dengan AS Monaco untuk bisa mendatangkan Balogun. Romelu Lukaku pun diyakini tak akan dibawa kembali ke Inter Milan sehingga isu dia akan ke Juventus makin kencang. 

Baca Juga

Teranyar, AS Monaco dilaporkan sudah melayangkan tawaran dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro. Namun, tawaran itu tersebut masih mendapatkan penolakan dari Arsenal. 

The Gunners kabarnya baru bersedia melepas penyerang berusia 22 tahun itu dengan nilai transfer tidak kurang dari 50 juta euro. Balogun memang tampil cukup menjanjikan saat melakoni masa peminjaman di Reims pada sepanjang musim lalu. 

Penyerang asal Amerika Serikat itu mencetak 22 gol dari 39 penampilan pada musim lalu. Ausilio mengakui, Balogun menjadi salah satu pemain incaran pada jendela transfer musim panas tahun ini. 

Namun, Balogun bukan satu-satunya opsi pemain yang telah masuk radar I Nerazzurri terkait rencana perekrutan striker anyar. Ausilio juga mengungkapkan, salah satu rencana besar I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas tahun ini adalah merekrut penyerang anyar. 

''Kami tengah mencari pemain yang bisa mencetak gol. Dia (Balogun) merupakan salah satu opsi, tapi bukan satu-satunya opsi yang kami miliki,'' ujar Ausilio kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia, Rabu (9/8/2023). 

Inter Milan sebenarnya sudah mendatangkan satu penyerang pada jendela transfer musim ini, yaitu saat memboyong Marcus Thuram dari Borussia Moenchengladbach. Thuram menemani Lautaro Martinez dalam daftar pemain di lini serang I Nerazzurri. 

Kendati begitu, dua pemain ini sepertinya dianggap belum cukup untuk bisa menambah kedalaman skuad di lini serang I Nerazzuri. Manajemen I Nerazzurri pun siap memberikan tambahan opsi pemain buat pelatih Simone Inzaghi pada musim depan. 

Selain Balogun, Inter Milan juga dikabarkan sempat berusaha memboyong Gianluca Scamaca dari West Ham United. Namun, Scamaca lebih memilih menerima pinangan Atalanta. 

Tidak berhenti sampai disitu, Inter Milan juga disebut sudah memasukan nama Mehdi Taremi dalam salah satu pemain incaran. Mencetak 22 gol bersama Porto, Taremi merupakan top skorer Liga Portugal pada musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement