Rabu 09 Aug 2023 15:08 WIB

Barcelona Tutup Pramusim dengan Trofi Joan Gamper, Xavi Ungkap Kondisi Ronald Araujo

Xavi berharap Araujo tampil untuk laga pertama Barcelona di La Liga musim depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Reaksi pemain Barcelona Ronald Araujo.
Foto: AP/Joan Monfort
Reaksi pemain Barcelona Ronald Araujo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona menutup jadwal pramusim dengan hasil yang bagus pada Selasa (8/8/2023) saat memenangkan Joan Gamper Trophy. Barca mampu bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 dalam pertandingan yang memukau di Olympic Stadium di Montjuic.

Gol-gol di menit-menit akhir dari Ferran Torres, Ansu Fati, dan Ez Abde memastikan kemenangan bagi Barcelona, meskipun itu bukanlah malam yang sempurna. Ini karena Ronald Araujo harus digantikan pada babak pertama setelah mendapat tekel keras dari pemain bertahan Spurs, Davinson Sanchez.

Baca Juga

Untung bagi Barcelona, Araujo tidak mengalami cedera. Dikutip Football Espana, Rabu (9/8/2023), Araujo hanya ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan, seperti yang telah dikonfirmasi oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Ini adalah kabar baik bagi Barcelona yang sudah berjuang di lini pertahanan karena cedera yang dialami Andreas Christensen dan rekrutan musim panas, Inigo Martinez.

Xavi berharap Araujo dapat tampil untuk pertandingan pertama Barcelona di musim baru La Liga Spanyol. Barca akan bertandang ke markas Getafe asuhan Jose Bordalas pada Ahad (13/8/2023) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement