Kamis 10 Aug 2023 01:56 WIB

Internal Real Madrid Sibuk Siapkan Kedatangan Kylian Mbappe

Banyak karyawan internal Madrid meyakini Mbappe akan tiba bulan ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Isu kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid terus bergulir. Menurut laporan Marca, media dan tim pemasaran klub tengah mempersiapkan kedatangan pemain milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut, dilansir dari Football Espana, Rabu (9/8/2023).

Mereka dilaporkan sedang mempersiapkan materi jika Mbappe benar-benar datang pada musim panas ini. Meski masih simpung siur tetapi banyak karyawan internal Madrid meyakini Mbappe akan tiba bulan ini.

Baca Juga

Mbape dikabarkan menolak tawaran terbaru dari PSG yaitu klausil rilis 200 juta Euro hingga 2025 dan berpotensi untuk pindah ke Madrid pada musim panas 2024. Mbappe juga menolak tawaran jaminan transfer dari PSG.

Pemain internasional Prancis tersebut bersikeras tidak akan menegosiasikan apa pun dengan PSG. Mbappe bertekad menyelesaikan kontraknya hingga tahun depan. Kendati demikian Mbappe tetap berharap tiba di Madrid pada musim panas ini.

Jika memang kesepakatan terjadi sekarang, jelas akan menguntungkan semua pihak. Namun yang pasti masing-masing pihak mengharapkan hasil yang sama-sama menguntungkan.

Situasi Mbappe di PSG tidak menentu setelah menolak memperpanjang kontrak. Hubungannya dengan klub memburuk. PSG mengancam Mbappe tidak akan memainkannya pada musim depan jika enggan memperpanjang kontrak atau bersedia dijual sekarang. Namun Mbappe siap menerima risiko tersebut demi bergabung dengan Real Madrid. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement