Kamis 10 Aug 2023 19:28 WIB

Munchen dan Tottenham Capai Kesepakatan, Harry Kane Justru Pikir-Pikir untuk Pindah

Harry Kane tak ingin meninggalkan Liga Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Harry Kane of Tottenham Hotspur (kiri),
Foto: EPA-EFE/DANIEL HAMBURY EDITORIAL USE ONLY.
Harry Kane of Tottenham Hotspur (kiri),

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Bayern Munchen dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Tottenham Hotspur. Namun, Harry Kane diklaim tidak tertarik untuk pergi meninggalkan kompetisi Liga Primer Inggris.

Sumber asal Jerman menyebut Munchen telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk mengontrak Harry Kane dengan bayaran 86 juta pounds.

Baca Juga

Alhasil negosiasi membuat kapten Inggris itu perlu membuat keputusan di mana dia akan bermain musim 2023/2024. Sebab, ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Spurs dan menghadapi opsi hengkang secara gratis musim panas mendatang.

Masih harus dilihat apakah Kane akhirnya ingin bergabung dengan Bayern. Seperti yang dilaporkan Telegraph Sport, Kamis (10/8/2023), Kane cenderung bertahan di Spurs setelah terkesan dengan pelatih kepala baru Ange Postecoglou.

Keputusan ketua Tottenham Daniel Levy untuk menjual Kane musim panas ini, bagaimanapun, dapat mempengaruhi dia untuk pergi. Mengingat perubahan sikap klub untuk menolak menjual aset berharga mereka.

Kane dikaitkan dengan kepindahan dari London Utara. Beberapa klub seperti Manchester United serta Bayern Muenchen tertarik kepada pemain berusia 31 tahun ini.

Namun besaran harga yang dipasang untuk Kane teramat besar. MU akhirnya memutuskan untuk mundur dari pengejaran Harry Kane.

Sepanjang kariernya, Kane sudah tiga kali memenangi sepatu emas pada 2015/2016, 2016/2017 dan 2020/2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement