Selasa 15 Aug 2023 18:02 WIB
...

Sempat Alami Cedera Engkel, Messi Diyakini Tetap Tampil di Laga Vs Philadelphia Union

Messi tercatat tidak pernah absen mencetak gol di setiap laga bersama Inter Miami.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Megabintang Inter Miami Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA-ULASHKEVICH
Megabintang Inter Miami Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Bintang Inter Miami, Lionel Messi, kedapatan sempat mengalami cedera engkel saat melakoni sesi latihan, Senin (14/8/2023) waktu setempat. Pemain berjuluk La Pulga itu pun diragukan bisa merumput kala Inter Miami berduel dengan Philadelphia Union pada babak semifinal Piala Liga, Rabu (16/8/2023) pagi WIB.

Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial (medsos), Messi terlihat meringis kesakitan seusai terlibat dalam sesi operan pendek di salah satu sesi latihan Inter Miami. Mantan bintang Barcelona itu terlihat menahan sakit sambil memegangi engkel kaki kiri.

Baca Juga

Tidak hanya itu, Messi juga terlihat berjalan terpincang saat meninggalkan lapangan. Kondisi ini membuat pemain dengan koleksi gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) terbanyak sepanjang sejarah itu diragukan bisa merumput di laga kontra Philadelphia Union.

Kendati begitu, Messi sepertinya akan tetap menjadi andalan Inter Miami dalam laga di Stadion Subaru Park tersebut.

''Messi kemungkinan besar akan kembali tampil sebagai starter di partai menghadapi Philadelphia Union pada babak semifinal Piala Liga. Inter Miami sepertinya tidak mau membuang momentum tren positif performa bersama Messi,'' tulis laporan Sports Keeda, Selasa (15/8/2023).

Messi tidak perlu waktu lama untuk bisa menjadi andalan sekaligus pujaan baru the Herons, julukan Inter Miami. Diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Inter Miami pada 15 Juli 2023, Messi sudah mampu mencetak delapan gol dari lima kesempatan merumput bersama Inter Miami di semua ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement