Selasa 15 Aug 2023 19:05 WIB

Rio Ferdinand Akui Pemain Inilah Megabintang Arsenal

Arsenal bermain dengan semangat bersama pemain ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang muda Arsenal Bukayo Saka mencetak gol kemenangan saat melawan Nottingham Forest, akhir pekan kemarin.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Bintang muda Arsenal Bukayo Saka mencetak gol kemenangan saat melawan Nottingham Forest, akhir pekan kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rio Ferdinand berbicara tentang Arsenal dan pemain sayap internasional Inggris Bukayo Saka. Mantan bek Manchester United itu mengatakan di saluran YouTube-nya bahwa penyerang internasional Arsenal dan Inggris Bukayo Saka adalah pemain fenomenal yang dapat membuat perbedaan untuk the Gunners.

Ferdinand melontarkan komentar soal Saka sembari mengenang kemenangan Arsenal atas Nottingham Forest akhir pekan lalu. The Gunners mengalahkan Forest 2-1 di Stadion Emirates di London Utara di Liga Primer Inggris. Saka mencetak gol kedua untuk Arsenal pada menit ke-32. Pujian pun mengalir untuk pemain sayap internasional Arsenal dan Inggris Bukayo Saka.

Baca Juga

Winger berusia 21 tahun itu tampil gemilang, seperti yang hampir selalu dilakukannya. "Dia adalah pembuat perbedaan di tim Anda. Anda sedang melihat seorang pemain yang bisa menentukan permainan, dia sangat penting bagi tim Anda, Saka. Dia fenomenal," kata Ferdinand tentang Saka dikutip dari HITC, Selasa (15/8/2023).

Dalam pandangan kami, Bukayo Saka adalah salah satu penyerang muda terbaik di dunia dan merupakan pemain besar bagi Arsenal. Saka bermain dengan baik secara konsisten dan hanya bisa menjadi lebih baik. Lagi pula, pemain internasional Inggris itu baru berusia 21 tahun saat ini. Bayangkan saja betapa bagusnya Saka dalam waktu tiga atau empat tahun.

Arsenal No. 7 membuat 37 starter dan satu penampilan pengganti di Liga Premier musim lalu. Pemain sayap itu mencetak 14 gol dan memberikan 11 assist dalam pertandingan tersebut. Saka pun telah membuat 136 penampilan di Liga Primer Inggris sejauh ini dalam karirnya. Anak muda itu telah mencetak 32 gol dan memberikan 26 assist dalam pertandingan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement