Kamis 17 Aug 2023 17:00 WIB

Jika yang Datang Barcelona, Atletico Madrid Enggan Melepas Joao Felix

Atletico tidak ingin Felix bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Atletico Madrid Joao Felix berlatih jelang musim baru 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
Pemain Atletico Madrid Joao Felix berlatih jelang musim baru 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Joao Felix di Atletico Madrid kemungkinan akan beres di sisa pekan bursa transfer. Pemain Portugal itu ingin pergi dan Los Colchoneros ingin memfasilitasi kepergiannya secepat mungkin. Namun, Atletico sepertinya enggan mewujudkan kepindahan jika tujuannya Barcelona.

Felix tidak ada dalam rencana Diego Simeone untuk musim ini, jadi kepergiannya sangat mungkin terjadi di sisa jendela transfer musim panas. Namun, minat terhadap jasanya agak rendah, dan meskipun Barcelona dikabarkan tertarik untuk pindah, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga

Namun, Barcelona diperkirakan akan mencoba untuk mengontrak Felix sebelum akhir jendela, dan upaya pemain Portugal itu untuk bergabung telah didorong oleh perkembangan terakhir di klub Catalan, yang membuat Deco menjadi Direktur Olahraga dan Mateu Alemany meninggalkan perannya sebagai Direktur Sepak Bola.

Barcelona pun muncul sebagai favorit untuk menandatangani Felix meskipun mereka belum melakukan langkah untuk pemain berusia 23 tahun itu. Namun, kemungkinan besar akan datang karena Deco adalah penggemar berat Felix. Ini bisa berarti bahwa pergerakan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang, meskipun bek kanan baru saat ini menjadi prioritas utama.

Namun, seperti dilansir Football Espana, Atletico tidak ingin Felix bergabung dengan Barcelona musim panas ini. CEO klub Miguel Angel Gil Marin tidak akan membiarkan kepindahan itu terjadi, yang menyebabkan ketegangan meningkat.

Tidak diketahui apa alasan Gil Marin untuk ini. Mungkin mereka tidak ingin memperkuat rival langsung, karena Atletico kemungkinan besar akan bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan gelar LaLiga musim ini. Masalah bagi Atletico Madrid dan Gil Marin adalah minat terhadap Felix rendah pada tahap ini, jadi mereka mungkin terpaksa melepasnya ke Catalan, meski mereka tidak mau. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement