Kamis 17 Aug 2023 19:54 WIB

Karim Benzema Dapat Hadiah Alquran dari Reporter Arab Saudi

Benzema adalah salah satu pesepak bola Muslim paling terkenal di dunia olahraga.

Rep: Andrian Saputra / Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Muslim asal Prancis, Karim Benzema, yang kini memperkuat klub Arab Saudi, Al Ittihad.
Foto: AP Photo
Pesepak bola Muslim asal Prancis, Karim Benzema, yang kini memperkuat klub Arab Saudi, Al Ittihad.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pesepak bola asal Prancis, Karim Mostafa Benzema, yang kini berposisi sebagai striker untuk klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, menerima hadiah Alquran dari seorang reporter Saudi

Seperti dilansir Iqna.ir pada Kamis (17/08/2023), reporter Ibhrahim al-Farian menghadiahkan Alquran yang juga mencakup terjemahan Kitab Suci dalam bahasa Prancis.

Baca Juga

Al-Farian membagikan video di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, yang menunjukkan dia memberikan salinannya kepada pemain timnas sepak bola Prancis itu.

Dua hari sebelumnya, Al-Farian menghadiahkan jam tangan Rolex kepada Fabio Henrique Tavares yang dikenal sebagai Fabinho.

Fabinho, pesepak bola profesional Brasil yang berposisi sebagai gelandang bertahan untuk Al Ittihad, dibuat tercengang setelah diberi hadiah jam tangan Rolex, menyusul penampilannya yang mengesankan pada debutnya di Liga Pro Saudi.

Karim Benzema adalah salah satu pesepak bola Muslim paling terkenal di dunia olahraga. Setelah bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, ia pergi ke Kota Suci Makkah untuk menunaikan ibadah umrah awal bulan ini. Ia juga pernah membagikan video saat melakukan ritual haji dengan mengenakan pakaian ihram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement