Rabu 23 Aug 2023 20:14 WIB

Manchester United Dapat Tekanan dari Fiorentina, Nasib Sofyan Amrabat Belum Jelas

MU diminta segera memutuskan menggaet Amrabat atau tidak.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang muslim Fiorentina Sofyan Amrabat yang jadi incaran Manchester United.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gelandang muslim Fiorentina Sofyan Amrabat yang jadi incaran Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Hierarki Fiorentina dilaporkan telah menetapkan batas waktu bagi Sofyan Amrabat untuk memutuskan apakah ia akan meninggalkan klub atau tidak pada jendela transfer musim panas 2023.

Amrabat memang santer dikaitkan bakal pergi dari Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina. Klub-klub besar Eropa seperti Atletico Madrid, Manchester United, dan Liverpool dilaporkan sangat tertarik menggaetnya.

Baca Juga

Seperti diberitakan Corriere dello Sport, disadur Football Italia, Rabu (23/8/2023), Fiorentina akan memberikan Amrabat waktu selama 48 hingga 72 jam kedepan memutuskan masa depannya apakah ia akan pergi atau bertahan.

Keputusan itu untuk menghindari Fiorentina kehilangan pemain pada akhir jendela transfer untuk mencari seorang pemain pengganti.

Harga yang diminta untuk membeli Amrabat diyakini berkisar 30 juta euro, dan meskipun ada minat dari sejumlah klub di Eropa, langkah tersebut belum terwujud karena pihak-pihak tersebut masih fokus pada berbagai target lainnya.

Barcelona berusaha untuk mengontrak pemain internasional Maroko di jendela transfer Januari segera setelah Piala Dunia. Namun, tim Katalunya tidak dapat menyetujui kesepakatan yang diinginkan kubu La Viola.

Pesepak bola berusia 27 tahun juga dihubungkan kembali bermitra dengan Erik ten Hag. Namun, higga kini MU belum benar-benar bermanuver mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement