Selasa 29 Aug 2023 14:53 WIB

MU Korbankan Wan-Bissaka Demi Ikat Nelson Semedo dari Wolves

Semedo tampil mengesankan di laga pembuka meski Wolves menelan kekalahan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Wolverhampton Wanderers. Nelson Semedo (kiri) yang sedang diincar Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Wolverhampton Wanderers. Nelson Semedo (kiri) yang sedang diincar Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan bersedia menyerahkan Aaron Wan-Bissaka dalam proposal untuk mengamankan tanda tangan Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo pada pengujung bursa transfer musim panas 2023.

Awal pekan ini Wolves mengumumkan bahwa bek kanan tersebut menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun membuatnya tetap di Stadion Molineux hingga 2025. Akan tetapi keputusan itu diambil saat Julen Lopetegui menjabat sebagai pelatih kepala.

Baca Juga

Pelatih asal Spanyol tersebut telah meninggalkan klub dan semakin jelas bahwa Wolves diharuskan mengambil tindakan drastis untuk meningkatkan posisi mereka di Financial Fair Play (FFP).

Nelson Semedo tampil mengesankan di pertandingan pembuka meski Wolves menelan kekalahan 0-1 atas MU. Namun Iblis Merah diyakini tetap berminat kepada pemain Portugal.

Dilansir Sportsmole, Senin (28/8/2023) pelatih MU Erik ten Hag dikabarkan serius untuk mengontrak pemain 29 tahun ke Theater of Dream sebelum bursa transfer ditutup. Meskipun pelatih asal Belanda itu sudah memiliki dua opsi yaitu Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka, keduanya memiliki kualitas kontras yang bisa dibilang terbukti berharga bagi Manchester United.

Sementara Football Insider menambahkan jika Ten Hag bakal memasukkan nama Aaron Wan-Bissaka dalam kesepakatan penandatanganan Nelson Semedo.

Pemain berusia 25 tahun itu juga menjadi starter di dua pertandingan pembuka Liga Primer Inggris MU musim ini, memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Raphael Varane melawan Wolves pada 14 Agustus 2023.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement