Selasa 29 Aug 2023 21:32 WIB

Diego Simeone Anggap Barcelona dan Real Madrid Masih Favorit Juara La Liga

Simeone justru khawatir kehilangan pemainnya di saat permainannya sedang bagus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak menganggap timnya favorit juara La Liga Spanyol musim ini usai kemenangan 7-0 atas Rayo Vallecano, Selasa (29/8/2023) dini hari WIB. Simeone enggan terbawa suasana dengan kemenangan besar tersebut.

Simeone mengatakan, Barcelona dan Real Madrid tetap lebih baik. Namun Atletico akan berusaha berada di antara keduanya ketika dua tim raksasa tersebut gagal. Simeone juga tidak melakukan perubahan apapun.

Baca Juga

Simeone justru khawatir kehilangan pemainnya di saat permainannya sedang bagus tanpa ada pengganti. Atletico akan menjadi pesaing Madrid dan Barcelona jika skuadnya tak ada yang berkurang.

Dengan bursa transfer yang belum berakhir, akan wajar bagi Simeone kehilangan pemain. Apalagi klub-klub Arab Saudi masih terus menggoda pemain-pemain bintang Eropa sehingga Atletico juga berpotensi kehilangan pemain.

“Saya yakin ada pemain yang akan pergi, mudah-mudahan bukan pemain kami,” ujar Simeone dilansir dari Football Espana, Selasa (29/8/2023).

Bagi Atletico, fokusnya adalah mendatangkan gelandang yang lebih dalam sepanjang musim panas. Namun dalam beberapa pekan terakhir Simeone mengubah sikapnya untuk lebih fokus mempertahankan semua elemen krusial dalam skuadnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement