Rabu 30 Aug 2023 16:16 WIB

Ditinggal Vinicius yang Cedera, Ancelotti Putar Otak

Madrid tak punya pemain lain dengan profil dan karakteristik seperti Vinicius.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior, yang kembali dibekap cedera.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior, yang kembali dibekap cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tengah mencari solusi untuk absennya striker andalan Vinicius Junior yang mengalami cedera dan bakal absen cukup lama. Terlepas dari apakah Madrid tetap dalam bentuk yang sama atau tidak, Los Blncos tidak memiliki pemain lain dengan profil serupa untuk menggantikan peran pun karakteristik Vinicius.

Penyerang asal Brasil itu diklaim akan kehilangan setidaknya enam pekan ke depan sekaligus melewatkan duel kontra Atletico Madrid.

Baca Juga

Beberapa pandangan menilai Madrid masih bisa meletakkan Rodrygo Goes di posisi kiri, Joselu sebagai penyerang tengah, dengan Brahim Diaz atau pun Federico Valverde sebagai penyerang sayap kanan.

Diberitakan Marca, Selasa (29/8/2023), Ancelotti sekarang harus memilih antara mempertahankan jumlah penyerang yang sama, atau menyerahkan posisi kepada pemain veteran Toni Kroos dan Luka Modric.

Atau mengusung skema 4-4-2 memainkan Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni sebagai gelandang tengah dengan Valverde di pos kanan, serta Rodrygo Goes di kiri.

Sedangkan Jude Bellingham dapat bermitra bersama Joselu di posisi dua orang striker.

Selanjutnya Madrid akan berhadapan dengan Getafe serta Real Sociedad pada lanjutan kampanye La Liga Spanyol 2023/2024.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement