Kamis 31 Aug 2023 20:38 WIB

Wan-Bissaka Hargai Pendekatan yang Diterapkan Erick Ten Hag

Wan-Bissaka menemukan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan Ten Hag.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Aaron Wan-Bissaka, bek dari Manchester United (MU/atas).
Foto: AP/Dave Thompson
Aaron Wan-Bissaka, bek dari Manchester United (MU/atas).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fullback Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka, mengakui bahwa ia menghargai manajemen yang diterapkan oleh pelatih MU Erik ten Hag. Wan-Bissaka telah menemukan kembali performa terbaiknya sejak Tahun Baru di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut.

"Ini bagus, terutama untuk diri saya sendiri. Saya telah belajar banyak di bawah asuhannya. Dan masih banyak lagi yang akan datang, lebih banyak peningkatan yang harus dilakukan. Jadi, ya, saya senang. Ia telah membantu tim. Anda dapat melihat transisi tim telah berubah," ujr Wan-Bissaka kepada manutd.com dilansir tribal football, Kamis (31/8/2023).

Baca Juga

Mengenai instruksi pelatih, Wan-Bissaka melanjutkan, di atas lapangan, ia harus berada pada waktu-waktu tertentu, menjadi lebih agresif ke depan, dan bagaimana bisa membantu tim.

"Saya pikir sebelumnya, saya hanya dibiarkan memainkan permainan. Namun sejak berada di bawah asuhannya, sang pelatih telah mengajari saya banyak hal. Dan Anda hanya ingin berkembang dan terus belajar, terutama dari seseorang seperti dia. Jadi, saya sangat menikmatinya," jelas Wan-Bissaka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement