Jumat 01 Sep 2023 15:01 WIB

Belum Ada Kabar Transfer Amrabat ke MU, Presiden Fiorentina: Kami akan Tetap Bersamanya

Fiorentina hanya berusaha menyenangkan Amrabat yang ingin pergi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat segera merapat ke Manchester United.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat segera merapat ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Presiden Fiorentina Rocco Commisso kembali berbicara tentang nasib gelandangnya Sofyan Amrabat yang diincar Manchester United (MU). Namun, hingga bursa transfer musim panas akan segera ditutup, belum ada kesepakatan antarkedua klub.

Amrabat telah berlatih terpisah dengan tim utama dalam beberapa pekan terakhir. Sang pemain ingin hengkang musim panas ini dengan Iblis Merah sebagai tujuannya.

Baca Juga

Berdasarkan keterangan James Ducker dari Telegraph, Commisso tidak bisa memberikan jawaban karena tidak tahu apa yang akan terjadi. Ia menegaskan klub hanya berusaha menyenangkan Amrabat yang ingin pergi.

"Jika kesepakatan tidak dapat dilakukan, dia akan tetap bersama kami. Ada banyak negosiasi yang sedang berlangsung," ujar Commisso dilansir dari Tribalfootball, Jumat (1/9/2023).

Ada kabar penawaran peminjaman terhadap Amrabat oleh MU ditolak. Hal tersebut menyebabkan negosiasi mengenai transfer permanen berlangsung. Tetapi, hingga kini belum ada kesepakatan yang dicapai oleh kedua klub.

Amrabat adalah gelandang energik dalam menjaga area tengah permainan. Ia pemain tegas dalam memotong aliran bola lawan. Gaya tersebut yang ia perlihatkan bersama Fiorentina dan ketika membela timnas Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pelatih MU Erik ten Hag melihat masih banyak celah besar di lini tengah MU yang harus ditambal. Dalam beberapa kesempatan, Casemiro tampak bekerja sendirian untuk memotong aliran bola lawan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement