Rabu 06 Sep 2023 06:33 WIB
...

Siapkan Jet Pribadi untuk Jemput, Al-Ittihad Kaget Mo Salah Masih Bertahan di Liverpool

Tawaran Rp 2,9 triliun dari Al-Ittihad untuk menggaet Salah ditolak pihak Liverpool.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Liverpool Mohamed Salah. Mohamed Salah menjadi incaran klub Arab Saudi, Al-Ittihad.
Foto:

Sebelumnya, pelatih Liverpool Juergen Klopp tidak meragukan komitmen Mo Salah untuk tetap bertahan di Anfield di tengah tawaran dari klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad. Masa depan Salah penuh dengan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir.

Al-Ittihad mengajukan penawaran 150 juta poundsterling untuk Salah namun Liverpool menolaknya dan menegaskan sang bintang tidak akan dijual. Kendati demikian dengan jendela transfer di Arab Saudi yang belum ditutup hingga Kamis (7/9/2023), Liverpool bersiap untuk menerima lebih banyak tawaran dalam beberapa hari mendatang.

Klopp tetap tenang atas komitmen pemain internasional Mesir tersebut. Terutama setelah Mo Salah mencetak gol ke gawang Aston Villa serta kontribusinya terhadap gol lainnya di Liga Inggris musim ini. Sang pesepak bola Muslim tampak hanya fokus kepada Liverpool.

“Saya tidak pernah meragukan komitmennya terhadap klub ini,” ujar Klopp dilansir dari BBC, Selasa (5/9/2023).

Klopp mengakui ada banyak spekulasi yang berkembang tentang Mo Salah. Tapi klub sangat tenang menghadapi spekulasi tersebut karena apapun yang terjadi akan tetap mempertahankannya. Klub pun memiliki keyakinan bahwa Mo Salah juga ingin bertahan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement