Rabu 06 Sep 2023 07:29 WIB
...

Merasa Sama-Sama Tua, Ayah Tyson Fury Tantang Mike Tyson Duel di Atas Ring

Mike Tyson kini sedang sibuk melatih Francis Ngannou yang akan tanding vs Tyson Fury.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
Foto:

John Fury juga mantan petinju. Ia sangat vokal tentang keinginannnya untuk melawan siapa pun. Dalam wawancara dengan SecondsOut, John menawarkan untuk melawan Tyson di Undercard pada acara Oktober 2023 tersebut.

"Saya suka pria itu, jika dia ingin melawan saya di Undercard, bisa. Tidak masalah. Anda tahu, saya seorang petarung. Saya sudah tua tapi saya seorang petarung, dia adalah seorang petarung tapi dia sudah tua. Kami dua orang geriatri. Jika dia ingin melakukan sesuatu, kami bisa melakukannya," kata sosok berusia 59 tahun ini.

Beruntung bagi John. Pertarungan melawan Tyson masih mungkin terjadi. Sejatinya Iron Mike yang kini memeluk agama Islam sudah pensiun dari ring tinju setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005 lalu.

Lalu sekitar 15 tahun berselang, ia turun gunung. Secara mengejutkan Tyson menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde. Hasilnya imbang.

Duel berlangsung menghibur. Acaranya sukses besar. Sejak saat itu atau sejak 2020, pria usia 57 tahun ini mengisyaratkan ingin bertinju lagi, tapi selalu gagal.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement