Rabu 06 Sep 2023 09:50 WIB

Van de Beek tak Dimasukkan dalam Skuad MU di Liga Champions, Bakal Pindah ke Saudi?

Masa depan Donny van de Beek di Man United mengalami ketidakjelasan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Nama Donny van de Beek tak disertakan dalam skuad Manchester United (MU) yang akan tampil di babak penyisihan Grup Liga Champions musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Nama Donny van de Beek tak disertakan dalam skuad Manchester United (MU) yang akan tampil di babak penyisihan Grup Liga Champions musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nama Donny van de Beek tak disertakan dalam skuad Manchester United (MU) yang akan tampil di babak penyisihan Grup Liga Champions musim 2023/2024. Itu karena masa depan Van de Beek mengalami ketidakjelasan.

Sampai batas waktu bursa transfer, Van de Beek masih tertahan di Old Trafford. Namun eks Ajax Amsterdam itu tetap berpotensi hengkang selama beberapa hari ke depan. Tim-tim dari Turki dan Arab Saudi masih bisa merekrut pemain.

Baca Juga

Perwakilan sang gelandang sudah dihubungi klub-klub tersebut. Diskusi dilakukan. Ada kans bagi pria Belanda itu, merapat ke Timur Tengah.

"Van de Beek belum dimasukkan dalam skuad juara Liga Inggris 20 kali (di Liga Champions), karena spekulasi seputar masa depannya," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (6/9/2023).

Man United mengumumkan 25 pemainnya yang akan mentas di kompetisi terelite Benua Biru pada Selasa (5/9/2023). The Red Devils tergabung di Grup A. Dalam kelompok tersebut, sudah ada Bayern Muenchen, FC Copenhagen, serta Galatasaray.

Pertandingan pertama MU, menghadapi Muenchen. Duel ini berlangsung di markas FC Bayern. Tepatnya di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Sebuah bigmatch. Pertarungan melibatkan dua tim dengan sejarah besar. Jika tak ada perubahan, maka Van de Beek hanya menjadi penonton rekan-rekannya berlaga.

The Red Devils memasukkan sejumlah pendatang baru dalam skuad yang akan mentas di Eropa. Ada Sofyan Amrabat, Altay Bayindir, Andre Onana. Kemudian Sergio Reguilon, Jonny Evans, juga Mason Mount.

Kini Man United fokus di pentas domestik. Liga Primer Inggris sudah berlangsung selama empat pekan. Iblis Merah meraih dua kemenangan dan merasakan dua kekalahan.

Teranyar, Bruno Fernandes dan rekan-rekan takluk 1-3 dari Arsenal. Sebuah hasil minor bagi pasukan Erik Ten Hag. Setelahnya ada jeda internasional.

MU akan bertemu Brighton and Hove Albion selepas jeda internasional ini. Laga tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement