Rabu 06 Sep 2023 10:32 WIB

Dites Pendeteksi Kebohongan, Cristiano Ronaldo Beri Jawaban yang Bikin Penasaran

Ronaldo yakin tak ada pencetak gol lain yang bisa menandingi kualitasnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Portugal dan klub Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo/Arni Torfason
Bintang timnas Portugal dan klub Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo melakukan tes pendeteksi kebohongan sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk situs web cryptocurrency. Ronaldo menjawab beberapa pertanyaan sensitif mengenai karier sepak bolanya dalam tes tersebut yang membuat banyak orang penasaran.

Ronaldo yang berusia 38 tahun dihubungkan ke mesin poligraf ketika orang yang bertugas menanyakan pertanyaan-pertanyaan tertentu yang tidak akan dianggap enteng dalam situasi lain. Ia harus menjawab pertanyaan sulit seperti apakah Alex Ferguson pelatih terbaik sepanjang sejarah? Apakah Anda pencetak gol terbaik yang pernah ada? Pernahkah Anda mencari nama Anda di Google?

Baca Juga

Dilansir dari Marca, Rabu (6/9/2023), Ronaldo yakin dirinya akan bermain di level elite saat menginjak usia 40 tahun menurut tes poligraf. Ia pun yakin tak ada pencetak gol lain yang bisa menandingi kualitasnya. Dan satu hal yang dipelajari penggemar dari poligraf adalah CR7, julukan Ronaldo, mencintai dirinya sendiri.

Ada satu pertanyaan berat yang harus dijawab Ronaldo. Jawaban Ronaldo ada yang viral. Namun ada juga beberapa yang tidak ditampilkan.

"Apakah Anda akan menukar lima gelar Liga Champions Anda dengan Piala Dunia?" demikian salah satu pertanyaan berat yang harus dijawab Ronaldo.

Penggemar langsung mencari jawabannya ke situs resmi namun tidak dapat ditemukan. Ronaldo belum pernah mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk Portugal. CR7 berhasil mencapai babak semifinal Piala Dunia FIFA 2006 di Jerman, di mana Portugal kalah dari Prancis yang saat itu diperkuat Zinedine Zidane.

Prestasi yang tidak pernah diberikan Ronaldo kepada negaranya membuat banyak orang menilai ia jauh di bawah prestasi Lionel Messi. La Pulga, julukan Messi, sukses mempersembahkan juara Piala Dunia 2022 Qatar untuk timnas Argentina.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement