Rabu 06 Sep 2023 19:59 WIB

Karena Hal Ini, Alfeandra Dewangga Mengaku tak Perlu Adaptasi di Timnas Senior

Dewangga harus menjaga kebugaran karena akan tampil di timnas U-23 dan senior.

Pemain timnas sepak bola Indonesia, Alfeandra Dewangga.
Foto: Republika/Ijal Rosikhul Ilmi
Pemain timnas sepak bola Indonesia, Alfeandra Dewangga.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain belakang timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, menyatakan tidak perlu beradaptasi lama dengan para pemain senior karena sebelumnya sudah pernah bergabung. Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (8/9/2023).

"Sebelumnya saya juga pernah bareng dengan timnas senior, jadi tidak terlalu banyak yang dilakukan untuk adaptasi," kata Dewangga, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga

Selain itu, pesepak bola yang juga bermain bagi timnas U-23 itu merasa bersyukur bisa bermain untuk imnas Indonesia senior lagi. "Alhamdulillah perasaan saya sangat senang, semoga dalam kesempatan ini saya bisa memaksimalkan sebaik mungkin," ujarnya.

Oleh karena itu, pemain PSIS Semarang tersebut akan menjaga kondisi tubuhnya karena setelah melawan Turkmenistan, ia langsung kembali ke Solo untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-23.

"Kalau perjalanan dari Solo ke Surabaya pasti ada rasa capek, habis pertandingan besok juga saya harus kembali lagi untuk antisipasinya dapat vitamin dari dokter. Selain itu saya akan jaga pola tidur, itu saja," jelas pemain kelahiran Semarang 22 tahun yang lalu tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement