Kamis 07 Sep 2023 08:10 WIB
...

Akhirnya Cristiano Ronaldo Sadar Persaingannya dengan Lionel Messi Telah Sirna

Ronaldo dan Messi telah sama-sama meninggalkan sepak bola Eropa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (kanan). Cristiano Ronaldo mengatakan, persaingannya dengan Lionel Messi sudah berakhir seiring keduanya sama-sama mengubah sejarah sepak bola.
Foto:

Pada awal musim panas, Karim Benzema dan N'Golo Kanté bergabung dengan juara bertahan Liga Pro Saudi, Al Ittihad. Kiper Senegal Edouard Mendy menandatangani kontrak dengan Al Ahli, dan mantan bintang Chelsea Kalidou Koulibaly bergabung dengan Al Hilal.

Selain itu, Marcelo Brozovic pindah ke Al-Nassr, Roberto Firmino menyelesaikan perpindahan bebas transfer ke Al Ahli setelah meninggalkan Liverpool, dan bintang Brasil Neymar menandatangani kontrak dengan Al Hilal setelah transfer 90 juta euro dari PSG.

“Saya tahu ini (bursa transfer) akan terjadi. Saya mengatakannya enam bulan lalu dan semua orang mengira sayalah yang gila. Tapi, bagaimanapun, orang gila itu tidak segila itu, dan bermain di Liga Arab ternyata normal," kata Ronaldo menambahkan.

Bagi Ronaldo sebuah kehormatan besar bisa mengubah budaya suatu negara dalam hal sepak bola dan mendatangkan bintang-bintang hebat ke Arab Saudi. Ia berharap liga berkembang dan menjadi salah satu yang terbaik.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement