Kamis 07 Sep 2023 19:52 WIB

Kalah dari Ganda Tetangga, Praveen/Melati: Semuanya Menjadi Blank

Padahal Praveen/Melati pernah ada di masa kejayaan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktaviant.
Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktaviant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di masa jayanya, Praveen Jordan Melati Daeva Oktavianti pernah menjadi pasangan yang ditakuti ganda campuran dari negara lain. Namun setelah Praveen didera cedera pasangan ini belum mampu menunjukan permainan terbaiknya seperti saat mereka menjuarai All England tahun 2020 silam.

Di ajang China Open 2023, Turnamen dengan total hadiah 2 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 30 miliar itu, pasangan yang dijuluki dua sejoli ini kandas di babak kedua.

Baca Juga

Pasangan yang menaklukkan Praveen/Melati adalah ganda tetangga alias wakil Malaysia yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 21-18, 19-21 dan 12-21 dalam waktu 58 menit.

Praveen Jordan selepas pertandingan mengatakan kalau secara hasil mereka kurang beruntung. "Kami kurang beruntung di gim kedua, sedikit lagi bisa mengejar sebenarnya. Di gim ketiga kami kalah start dari mereka."

Melati Daeva Oktavianti menambah, "Kami merasa permainan kami di gim pertama dan kedua sebenarnya cukup ok. Tapi masuk ke gim ketiga semuanya menjadi blank," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement