Jumat 08 Sep 2023 05:21 WIB

Jelang Deadline Transfer Pemain, Al-Ettifaq Lakukan Upaya Terakhir Gaet Sancho dari MU

Sancho tak akan sulit adaptasi sebab di Al Ettifaq banyak eks pemain Liga Inggris.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Winger Manchester United (MU) Jadon Sancho yang diminati klub Arab Saudi, Al Ettifaq.
Foto: EPA-EFE/PETER POWEL
Winger Manchester United (MU) Jadon Sancho yang diminati klub Arab Saudi, Al Ettifaq.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Pro Saudi yang dilatih oleh legenda Liverpool Steven Gerrard, Al Ettifaq, melakukan upaya terakhir untuk merekrut seorang superstar Liga Primer Inggris. Al Ettifaq yang berada di kawasan Timur Tengah tersebut menargetkan pemain buangan Manchester United (MU), Jadon Sancho.

Penyerang berusia 23 tahun itu tidak masuk dalam skuad MU untuk menghadapi Arsenal di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, sebuah pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-3 bagi Man United. Yang terjadi kemudian adalah pertengkaran di depan umum antara pelatih MU Erik ten Hag dan Sancho.

Baca Juga

Menurut CBS Sports dikutip Tribal Football, Jumat (8/9/2023), Gerrard meminta timnya, Al Ettifaq, untuk mengajukan penawaran besar pada sosok penyerang berbakat tersebut.

Dengan pemain seperti Jordan Henderson, Demarai Gray, Moussa Dembele, dan Georgino Wijnaldum di klub tersebut, yang sebelumnya pernah bermain di Inggris, Sancho akan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Namun, tenggat waktu transfer untuk klub-klub Arab Saudi semakin dekat dan Man United tidak menunjukkan keinginan untuk segera menjual Sancho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement