Senin 11 Sep 2023 20:58 WIB

Si Anak Hilang Italia Bukannya Pulang Kampung, Malah Sepakat Lisan Gabung ke Tanah Arab

Al-Arabi jadi klub yang ditujunya di Liga Arab Saudi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marquinhos dari PSG, kiri, dan rekan setimnya Marco Verratti, tengah, bereaksi ketika Karim Benzema merayakan golnya pada pertandingan Liga Champions.
Foto: AP/Manu Fernandez
Marquinhos dari PSG, kiri, dan rekan setimnya Marco Verratti, tengah, bereaksi ketika Karim Benzema merayakan golnya pada pertandingan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain dan pemain internasional Italia Marco Verratti dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan klub Qatar Al-Arabi SC. Si Anak hilang, demikiam julukan penggawa utama Timnas Italia ini. 

Sejak menjejak karier profesional, Verratti hanya membela satu klub Italia, Pescara dari 2008 sampai 2012. Selepas itu, bak anak hilang, Verratti berkarier di luar Italia untuk PSG sejak 2012.

Baca Juga

Meskipun sebagian besar aktivitas transfer di seluruh Eropa kini telah selesai pada musim panas, jendela transfer di Qatar masih terbuka hingga 18 September, yang berarti tim-tim Qatar masih memiliki waktu lebih dari seminggu untuk mendatangkan pemain baru.

Verratti telah bergabung dengan PSG sejak musim panas 2012 dari Pescara. Namun sejak dibekukan dari skuad di Parc des Princes di bawah pelatih baru Luis Enrique masa depan Verratti dipertanyakan.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu kini telah menyetujui persyaratan dengan Al-Arabi. Dilansir dari football italia, Senin (10/9/2023) sang pemain akan melakukan perjalanan ke Doha dalam 24 jam ke depan untuk menyelesaikan formalitas transfernya.

PSG dilaporkan menyetujui biaya transfer dengan klub Qatar... 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement