Rabu 13 Sep 2023 12:20 WIB

Mendekati Nyata, Murid Valentino Rossi dalam Bayang Kutukan Teraneh Era MotoGP Modern

Salah sedikit, kondisi kaki yang tak prima bisa membuatnya harus merelakan gelar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Murid Valentino Rossi, pembalap Ducati Francesco Bagnaia merayakan keberhasilan finish ketiga di GP San Marino, akhir pekan lalu.
Foto:

Memang benar, Bagnaia kemudian mampu membala di San Marino. Bahkan, meraih podium ketiga. Namun, Bagnaia tak bisa menyembunyikan rasa sakit di kakinya. Terlebih, pemenang seri tersebut, Jorge Martin kini di atas angin. 

photo
Pembalap Spanyol Jorge Martin (tengah) merayakan kemenangannya di podium bersama pembalap kedua Italia Marco Bezzecchi (kiri) dan pembalap ketiga Italia Francesco Bagnaia usai balapan MotoGP San Marino dan Grand Prix Sepeda Motor Riviera di Rimini di sirkuit Misano di Misano Adriatico, Italia, Ahad (10/9/2023). - (AP Photo/Antonio Calanni)

Pembalap Pramac Racing itu, dengan motor Ducati Desmosedici 23 sama seperti Bagnaia musim ini, bertengger di peringkat kedua klasemen sementara pembalap. 

Martin mengoleksi 247 poin, hanya tertinggal 36 poin dari Bagnaia yang ada di peringkat pertama. Salah sedikit, Bagnaia bukan tak mungkin akan tergelincir dari puncak dengan musim ini hanya menyisakan beberapa race lagi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement