Kamis 14 Sep 2023 09:21 WIB

Lionel Messi Kirim Pesan Bahagia Atas Kepindahan Verratti ke Klub Qatar

Messi menyatakan selalu mendoakan yang terbaik untuk Marco Verratti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Bintang sepak bola Lionel Messi mendoakan yang terbaik untuk mantan rekan setimnya Marco Verratti setelah sang pemain menyelesaikan kepindahan dari Paris Saint-Germain (PSG) ke klub Qatar Al Arabi.

"Semoga sukses di panggung barumu Marco Verratti. Kamu sudah tahu, aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu," tulis Messi dalam akun media sosialnya dilansir Goal, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga

Messi dan Verratti merupakan sahabat dekat selama keduanya bermain untuk klub kaya Ligue 1 PSG. Hubungan mereka sebagai penggawa Les Rouge et Bleu berakhir setelah Messi mengumumkan pindah pada musim panas ini.

Keputusan sama juga diambil oleh pesepak bola asal Italia setelah ia tak masuk rencana pelatih Luis Enrique. Verratti meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 11 tahun. Di Paris, Verratti memenangi sembilan gelar liga dan sejumlah trofi lainnya yang tak kurang berjumlah 30.

Kepastian pemain 30 tahun itu berkostum Al Arabi disampaikan jurnalis Fabrizio Romano yang intens mengabarkan perihal transfer pemain. Al Arabi mendatangkan Verratti dengan harga 45 juta euro.

Verratti sudah tiba di Qatar sejak Selasa (12/9/2023) malam. Selang sehari, PSG kemudian mengumumkan salam perpisahan kepada salah satu pemain terbaiknya pada era konsorsium Qatar mengambil alih kepemilkan klub. 

“Marco selamanya akan dikaitkan dengan Paris Saint-Germain,” kata Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi, dalam keterangan medianya, Rabu (13/9/2023). “Dia selalu ada untuk klub, memberikan seluruh hatinya di lapangan dan mencapai banyak hal hebat bersama kami.” 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement