Kamis 14 Sep 2023 21:26 WIB

Barcelona Dianggap Konyol Berani Bayar Joao Felix

Felix didatangkan oleh Barcelona dengan status pinjaman pada musim panas ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yang dipinjamkan ke Barcelona untuk musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yang dipinjamkan ke Barcelona untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Penasihat Presiden Barcelona Joan Laporta, Enric Masip, tampak tidak senang dengan keputusan klub mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid. Ia mengatakan, sikap Felix mengejutkan ketika sang pemain menyampaikan hanya ingin bermain dengan Barcelona.

Felix didatangkan oleh Barcelona dengan status pinjaman pada musim panas ini selama satu musim. Felix yang menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman selama enam bulan di Chelsea tampak tak bahagia ketika kembali ke Atletico Madrid. Dan secara mengejutkan ia menyatakan hanya ingin bermain dengan Barcelona.

Baca Juga

"Mengingat komposisi skuad, sesuatu harus terjadi agar dia bisa datang. Ada Ferran, Ansu ... Gaji Joao Felix hampir seluruhnya dibayar oleh Atlético. Sungguh konyol apa yang dibayar Barca untuknya," ujar Masip dilansir dari Tribalfootball, Kamis (14/9/2023).

Felix kehilangan tempat di skuad Diego Simeone. Ia mulai kesulitan mendapatkan kepercayaan dari pelatih asal Argentina. Karena itu dipinjamkannya ke Chelsea dengan harapan bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Namun, Felix juga gagal memberikan kontribusi besar kepada the Blues. Ia hanya mencetak empat gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam kesempatan ini, Masip juga bicara tentang pelatih Barca, Xavi Hernandez. Menurutnya sebaiknya Xavi menunggu saja tentang kontrak barunya. Sebab ada yang lebih penting dari sekadar perpanjangan kontrak. "Hal ini masih dirahasiakan karena selama musim panas hal terpenting adalah mendaftarkan para pemain," katanya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement