Sabtu 16 Sep 2023 18:37 WIB

Ini Susunan Pemain Wolves Vs Liverpool

Klopp tetap menurunkan Alexis Mac Allister sebagai starter.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers vs Liverpool
Foto: Dok Republika
Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON--Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tanpa kapten tim Virgil van Dijk saat menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Sebagai gantinya Klopp menurunkan Jarell Quansah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Van Dijk. Pemain 20 tahun itu ditemani Joe Gomez dan Joel Matip.

Pelatih asal Jerman tersebut tetap menurunkan Alexis Mac Allister sebagai starter meskipun baru saja melakukan perjalanan jauh pada jeda internasional. Mohamed Salah juga masih menjadi andalan lini depan bersama Jota.

Baca Juga

Sementara tuan rumah Wolves menurunkan skuad terbaiknya terutama di lini depan. Hwang, Matheus Cunha dan Pedro Neto dipasang sebagai starter oleh O'Neil guna memanfaatkan absennya Van Dijk.

The Reds mengincar kemenangan keempatnya musim ini. Dalam empat pertandingan, Liverpool meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang. Mereka kini duduk di posisi ketiga klasementara.

Adapun Wolves baru meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan pembuka dan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Wolves kini ada di posisi ke-16. 

Berikut susunan pemain Wolves Vs Liverpool

Wolverhampton (4-2-3-1)

Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Ali Nouri; Gomes, Lemina; Hwang Hee-chan, Jean Bellegarde, Pablo Neto; Matheus Cunha

Pelatih: Gary O’Neil

Liverpool (4-3-3)

Alisson; Joe Gomez, Joel Matip, Jarrel Quansah, Andy Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota

Pelatih: Jurgen Klopp

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement