Selasa 19 Sep 2023 21:06 WIB

Pavard Bakal Jalani Debut Saat Inter Milan Bentrok Vs Real Sociedad

Pavard akan menggantikan pos Matteo Darmian di sisi kanan Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mantan pemain belakang Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, yang akan membela Inter Milan mulai musim 2023/2024.
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Mantan pemain belakang Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, yang akan membela Inter Milan mulai musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rekrutan anyar Inter Milan, Benjamin Pavard, disebut bakal melakukan debut perdana bersama i Nerazzurri saat bentrok melawan Real Sociedad pada laga perdana Grup D Liga Champions 2023/2024. Diberitakan Corriere dello Sport, Selasa (19/9/2023), Pavard nantinya menjalani debut sejak menit awal laga Inter versus Sociedad di Estadio Anoeta, Kamis (21/9/2023).

Pemain yang didatangkan Inter dari klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, musim panas itu kemarin belum memainkan laga bersama Inter. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Fiorentina dan AC Milan, pemain asal Prancis hanya duduk di bangku cadangan skuad besutan Simone Inzaghi.

Baca Juga

Ada ekspektasi tinggi terhadap pemain berusia 27 tahun dari pendukung La Beneamata mengingat ia memiliki sepak terjang di panggung internasional bersama Les Bleus pun Bayern Muenchen. Nantinya Pavard akan menggantikan pos Matteo Darmian di sisi kanan dalam skema tiga bek sejajar.

Sementara sumber yang sama juga menilai penyerang Alexis Sanchez berusaha bermain untuk laga melawan Sociedad. Meski bukan sebagai starter Sanchez sepenuhnya fit dan siap bermain dari bangku cadangan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement