Rabu 20 Sep 2023 20:02 WIB

Juara Italia Bersiap Hadapi Tim Kuda Hitam

Kampiun Liga Italia musim lalu Napoli bakal menermia ujian melawan SC Braga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Napoli Rudi Garcia.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Napoli Rudi Garcia.

REPUBLIKA.CO.ID, BRAGA -- Pelatih Rudi Garcia memperingatkan Napoli harus lebih konsisten dan berjuang disetiap pertandingan yang mereka mainkan. Apalagi, saat ini I Partenopei bersiap melawan SC Braga di ajang Liga Champions 2023/2024.

"Kami harus lebih konsisten, Liga Champions adalah turnamen yang berbeda. Ini baru enam pertandingan dan kami di sini untuk menang dengan ambisi, determinasi, dan kepercayaan diri," kata Rudi Garcia dilansir Football Italia, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga

Kampiun Liga Italia musim lalu Napoli bakal menermia ujian melawan SC Braga pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2023/2024 di Estadio Municipal de Braga, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB nanti.

Namun dalam perjalanan musim ini Napoli mengalami penurunan performa. Mereka terperosok ke posisi lima klasemen dengan mencatat dua kemenangan, sekali kalah dan satu seri.

Sementara itu, pahlawan scudetto Napoli, Victor Osimhen dan Kvicha Kvaratskhelia terlihat semakin frustrasi di lini depan, pemain asal Georgia itu bahkan dikabarkan bersitegang dengan Rudi Garcia.

"Jika kami bisa menjaga beberapa clean sheet, maka akan lebih mudah bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Braga punya kualitas, kami harus menunjukkan determinasi sejak menit pertama dan memulai Liga Champions dengan langkah yang benar," sambung Rudi Garcia.

Ini akan jadi laga pertama Braga di Liga Champions setelah lebih dari 10 tahun. Ini jadi perjumpaan kedua bagi Napoli dan Braga.

Garcia sendiri sudah dua kali bertemu Braga saat ia masih menangani Olympique Marseille dengan catatan satu kemenangan dan sekali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement