Kamis 21 Sep 2023 17:06 WIB

Bruno Fernandes Tolak Cari Alasan Atas Kekalahan MU dari Bayern Muenchen

Fernandes mengakui akan selalu sulit untuk bermain melawan Bayern Muenchen.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang sekaligus kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes.
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang sekaligus kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes, menolak untuk mencari-cari alasan atas penampilan buruk timnya. MU kini sudah kalah dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan dari Tottenham Hotspur, Arsenal, Brighton, dan kini Bayern Muenchen di Liga Champions.

Fernandes tidak mencari-cari alasan setelah pertandingan di Kota Munich, meskipun daftar cedera pemain menumpuk di klubnya.

Baca Juga

"Kami tidak perlu memikirkan para pemain yang cedera," kata Bruno kepada TNT Sports dikutip Tribal Football, Kamis (21/9/2023). "Kami memiliki cukup banyak pemain untuk memberikan respons di lapangan."

Menurut Fernandes, skuad MU ingin semua pemainnya fit. "Tapi kami tahu kami memiliki beberapa pemain penting yang cedera, tetapi itu bukan alasan untuk tidak memenangkan pertandingan," ujarnya.

Fernandes mengakui akan selalu sulit untuk bermain melawan Bayern Muenchen. Ia pun paham klub raksasa Jerman itu adalah tim yang hebat.

"Ketika Anda memberikan begitu banyak ruang untuk mereka, dan waktu untuk mereka, mereka akan menyakiti Anda. Kami memulai pertandingan, kemudian tertinggal 0-1, tertinggal 0-2. Kami bangkit di babak kedua, menjadi 2-1, dan kami kebobolan gol cepat. Sekali lagi kami bangkit, menjadi 2-3, dan kami kembali kebobolan," jelas Fernandes.

Secara keseluruhan, lanjut Fernandes, MU tetap bertahan dalam permainan tetapi bisa saja melukai Muenchen lebih banyak lagi. "Itu jika kami memiliki sedikit lebih banyak kesabaran pada bola. Ada banyak hal baik yang bisa diambil dari pertandingan ini, tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement