Jumat 22 Sep 2023 11:07 WIB

Demi Cintanya kepada Juventus, Pemain Ini Tolak Rayuan Klub Inggris yang Sedang Naik Daun

Bersama Juventus, sang gelandang tampak seperti di rumah sendiri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli (kiri).
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, menolak pendekatan dari pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi. Ia tak tertarik bergabung dengan the Seagulls.

Brighton muncul sebagai salah satu kuda hitam di Liga Primer. Pendekatan De Zerbi mendapat pujian dari banyak pihak. Ia menginstruksikan anak asuhnya menekan tinggi secara konsisten.

Baca Juga

Lewis Dunk dan rekan-rekan meraih empat kemenangan dari lima pertandingan liga domestik musim ini. Sejumlah pemain bertalenta kelas wahid mulai tertarik bergabung dengan pemilik Stadion Falmer itu. Teranyar Ansu Fati merapat ke sana.

"Menurut Tuttosport, Brighton juga berusaha merekrut Locatelli," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (22/9/2023).

De Zerbi penggemar berat gelandang 25 tahun itu. Mereka pernah bekerja sama di Sassuolo. Sang arsitek menghubungi eks anak asuhnya.

"Namun Locatelli menolak pendekatan tersebut, karena tidak tertarik meninggalkan Raksasa Serie A," tambah laporan dari Football Italia.

Locatelli dkk dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement