Selasa 26 Sep 2023 05:27 WIB

Rafael Leao akan Fokus Sepenuhnya untuk AC Milan dalam 3 Tahun ke Depan

Leao merupakan bintang yang menonjol di skuad Milan asuhan Stefano Pioli.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AC Milan Rafael Leao saat merayakan gol.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Penyerang AC Milan Rafael Leao saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Rafael Leao tidak menampik ingin meraih hal besar bersama AC Milan. Karena itu, ia mengatakan akan sepenuhnya fokus pada Milan untuk tiga tahun ke depan.

Pemain sayap asal Portugal berusia 24 tahun yang menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub pada bulan Juni, itu sedang dalam performa yang baik di awal musim ini. Ia mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Leao jelas merupakan bintang yang menonjol di skuad Milan asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga

Keinginan fokus untuk Milan hingga tiga tahun ke depan merupakan sebuah isyarat komitmen sang pemain. Namun, ia juga tidak bisa mengatakan suatu saat tak akan pernah meninggalkan Rossoneri.

"Saya berada di klub yang menyambut saya dengan sangat baik, saya telah memperbarui kontrak saya sekarang, jika saya berpikir untuk pergi, saya tidak akan memperbaruinya, saya fokus untuk melakukan hal-hal hebat dalam dua atau tiga tahun ke depan bersama Milan," ujar Leao dilansir dari Football Italia, Selasa (26/9/2023).

Menurut Leao, Milan sedang berada di jalur yang benar karena musim lalu telah mencapai semifinal Liga Champions. Maka saat ini adalah memikirkan bagaimana cara terus bangkit dan menjadi lebih kuat. Ia yakin Milan akan segera kembali memenangkan Liga Champions.

Leao sendiri mengeklaim bahwa masih muda dan berambisi memenangkan hal besar. Menurutnya, mengangkat trofi Liga Champions adalah impian setiap pemain dan Milan sedang berusaha meraihnya.

Kegagalan Milan di semifinal Liga Champions musim lalu setalah kalah dari Inter Milan karena kurangnya opsi pemain di bangku cadangan. Sebaliknya Inter mempunyai skuad yang lebih lengkap dengan kualitas yang hampir sama. "Saya yakin ini menjadi pembeda di dua pertandingan tersebut," kata Leao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement