Selasa 03 Oct 2023 06:13 WIB

Inzaghi Pastikan Cuadrado Perkuat Inter Milan Vs Benfica

Inter Milan punya modal positif menjelang bentrokan melawan Benfica.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengonfirmasi Juan Cuadrado akan tersedia dalam skuad Inter saat menjamu Benfica pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2023/2024 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB nanti.

"Ini akan menjadi pertandingan menantang yang harus kami mainkan dengan intensitas tinggi," kata Inzaghi kepada FcInternews dilansir Football Italia, Selasa (3/10/2023).

Baca Juga

Inter punya modal positif menjelang bentrokan melawan wakil asal Portugal, Benfica. Pasalnya, Nerazzurri baru mengamankan kemenangan telak 4-0 dari Salernitana akhir pekan kemarin.

Selain itu, Lautaro Martinez dan kawan-kawan tampil di hadapan pendukung sendiri. Momentum bagus yang tentu tidak boleh dilewatkan oleh skuad Biru Hitam.

Meski demikian, Inzaghi tak ingin skuadnya jemawa. Sebab, Benfica merupakan tim yang kuat dengan deretan pemain hebat.

"Benfica memenangkan semua pertandingan kecuali satu, sama seperti kami. Mereka kalah di pertandingan pertama Liga Champions, tetapi memiliki banyak peluang meski bermain dengan sepuluh pemain, mereka pantas mendapatkan hasil yang berbeda," sambung Inzaghi.

Benfica menyerah dari RB Salzburg pada partai pertama Grup D. Sedangkan Inter harus puas bermain imbang 1-1 kontra Real Sociedad.

Untuk itu Inzaghi membutuhkan seluruh pemain berada dalam kondisi terbaik demi dapat tampil maksimal di atas lapangan.

Lebih lanjut allenatore 47 tahun membagikan kabar positif dari Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu dikatakan bakal bergabung dengan skuad utama La Beneamata.

"Cuadrado berlatih hari ini dan dia akan dipanggil. Saya masih harus memutuskan siapa yang akan menjadi starter. Sedangkan Davide Frattesi dan Stefano Sensi akan absen," kata Inzaghi.

Inter sementara berada di posisi kedua Grup D dengan perolehan angka satu sama seperti Real Sociedad. Adapun, RB Salzburg duduk di kursi pertama dengan Benfica tertahan sebagai juru kunci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement