Selasa 03 Oct 2023 14:20 WIB

Ten Hag Pastikan Winger yang Sedang Diperiksa Polisi Ini Kembali Perkuat MU Vs Galatasaray

Sang winger diduga melakukan pelecehan seksual.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Winger Manchester United yang sudah lama absen Antony.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Winger Manchester United yang sudah lama absen Antony.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Erik ten Hag menegaskan, Antony akan kembali memperkuat Manchester United (MU) saat bentrok melawan Galatasaray pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2023/2024.

"Kemarin adalah pertama kalinya Antony kembali mengikuti latihan tim. Kami ada latihan terakhir, baru kami akan ambil keputusan," kata Ten Hag kepada wartawan dikutip Sportsmole, Selasa (3/10/2023).

Baca Juga

MU akan menjamu wakil Turki itu di Stadion Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Setan Merah menjadikan laga ini sebagai penebus kekecewaan usai kalah dari Crystal Palace.

Menjelang lanjutan Liga Champions. MU mendapat kabar positif dengan winger asal Brasil, Antony dipastikan bakal kembali menghiasai susunan pemain utama Iblis Merah.

Sebelumnya pemain 23 tahun itu tidak lagi bermain untuk Setan Merah sejak 3 September, absen dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi lantaran diberikan cuti demi menyelesaikan tuduhan pelecehan seksual.

Kepolisian Manchester dan Sao Paulo, Brasil saat ini sedang menyelidiki dugaan insiden tersebut, namun pada akhir pekan lalu dikonfirmasi bahwa Antony telah kembali berlatih bersama Setan Merah.

Kembalinya sang penyerang sayap akan menjadi dorongan besar bagi tim yang telah kalah lima kali dari sembilan pertandingan di semua kompetisi pada awal musim 2023/2024.

Ten Hag juga terus menegaskan bahwa tim terus bergerak maju meskipun mereka kesulitan mendapatkan hasil positif disetiap pekan pembukaan musim ini.

"Tim sudah bergerak maju, tapi kami harus melakukan penyesuaian juga. Meski pada akhirnya, ini soal hasil dan kami tidak mendapatkan hasil yang kami cari, dan itu sangat mengecewakan," sambung Ten Hag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement