Rabu 04 Oct 2023 04:08 WIB

Blunder Onana dan Kartu Merah Casemiro, MU Takluk oleh Galatasaray di Old Trafford

Galatasaray membungkam Manchester United 3-2 dalam laga Grup A Liga Champions.

Ekspresi kekecewaan tiga pemain Manchester United setelah gawangnya dibobol oleh Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions, MU takluk 2-3 dari Galatasaray.
Foto:

Casemiro mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan akibat blunder Onana ini. Ini pertama kali dalam kariernya Casemiro diusir ke luar lapangan dalam pertandingan Liga Champions.

Dia menjadi pemain pertama MU yang dikartu merah di Liga Champions sejak Aaron Wan-Bissaka mendapatkannya pada 14 September 2021 ketika melawan Young Boys.

Untung bagi MU, Mauro Icardi kemudian gagal mengeksekusi tendangan penalti yang melebar. Hanya, keberuntungan tuan rumah ini tak berlangsung lama. Empat menit berselang, tepatnya pada menit ke-81, Icardi mendapatkan umpan terobosan dan dengan tenang menaklukkan Onana untuk mencetak gol kemenangan Galatasaray, seperti dikutip dari Eurosport

Bagi Galatasaray, ini kemenangan pertama dari 11 kunjungan ke Inggris. Sementara untuk MU, hasil ini membuat mereka terancam terdepak lebih awal dari Liga Champions.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement